Selasa, 14 Oktober 2008

My Wishfull Type

Woouuuhhh..
Aku suka banget salah satu lagu dari OST Once- judulnya - Kalo gak salah Say It To Me Now-yang jelas lagu ini lagu kedua. Trus nyanyinya pas scene lagi ngamen malem2,

Suara nya..lengkingannya...
Gila..napa kena banget di hati ya walo aku aja ga ngeh2 banget ma lirik2nya...

Hal ini meyakinkan aku tentang satu hal lagi yang aku suka dari seorang pria untuk dilakukan..

Pertama..aku suka banget liat cowok lari...
Dan lalu..karena lagu ini..aku jadi sadar kalo aku suka banget ama cowok yang berteriak...

Silly isn’t it??
Tapi aku suka..
Aku suka benget liat cowok lari karena bagiku itu terlihat sebagai pria yang ambisius..dia ingin banget mencapai, meraih , mengejar sesuatu, dan bagiku tak ada yang lebih seksi lagi dari seorang pria yang meraih sesuatu yag diinginkan
Dan berteriak.. aku ngerasa mereka seperti ingin menyampaikan sesuatu dan didengarkan oleh dunia, ingin semua orang tau, ingin semua orang merasakan yang dia rasa dan dia ungkapkan...

Huh..
Pelari dan orang yang berteriak..
I wonder maybe my soulmate is an marathon athlete
Ato orang2 yang suka demo di jalan hahaha….

Entahlah..aku merasa aku ingin ada seorang pria yang berlari ke arahku dengan kencangnya dan berteriak memanggil namaku di lapangan ini.. seseorang yang selama ini terus berlari mencariku dan ingin sekali didengarkan olehku...

Mungkin sudah ada.. tapi aku masih buta
Masih tuli...

Aku akan menunggu sampai semua mataku terbuka dan melihat semuanya...

Tidak ada komentar: