Senin, 18 Agustus 2008

rapuh


kadang aku kuat...
kadang aku rapuh
kadang aku marah
kadang aku benci
kadang aku gemas
sebal..
menghadapinya..
semua..

kenapa sih selalu ada kata-kata "gak mungkin"? kata "impossible"?
harusnya kata itu gak pernah dimaknai
harusnya kata itu gak usah ada di kamus
ato malah gak usah diciptakan aja...

kata-kata itu yang membuatnya berhenti berusaha
kat-kata ini yang kemudian memisahkan kita..

katanya..cinta kita gak mungkin diteruskan..
our love is impossible..

love is impossible??
hahh bull shit..
love is very possible to anyone to make anything happen
cinta itu perjuangan...
jika ada yang gak mau berjuang, berhenti ato apalah...
tidak mau berusaha lebih buat cinta
memperjuangkan segala sesuatunya
mungkin perlu dipertanyakan lagi..
apa memang cinta??


dan dia...
dia berhenti di saat aku berlari
aku tak ingin meninggalkannya..
cinta ini kubawa lari bersama siapa??
dan dia...
bagaimana dengannya...
dia sendirian...
aku tak kuasa melihatnya
dia akan melanjutkan perjalanan hidup ini dengan siapa..
siapa yang akan menemaninya...
jikapun ada.. aku tak rela..

selama ini yang kulakukan adalah terus berjalan mundur ke depan
berlari tapi kepalaku selalu menoleh ke belakang
selalu melihatnya..
memperhatikannya


dan aku..
kenapa aku tidak berani mundur dan menjemputnya
kenapa??
apakah karena sorakan orang-orang dipinggir lapangan yang terus menyuruhku untuk tetap meju ke depan meninggalkannya..
atau..
entah.. mungkin aku takut..
takut apabila aku benar-benar kembali menghampirinya ia menolaknya..
dan kemudian mungkin akan hilang semua semangatku untuk melanjutkan perjalanan ini..
takut, akankah dia masih memegang cinta yang sama denganku apabila aku kembali..

huh..
aku berhenti saja dulu sejenak
tidak berpikir..
tidak berlari..
tidak menoleh..
tidak juga maju..

aku lelaaahhh...
sangat..

Tidak ada komentar: